Beredar Video 2 Jambret di Surabaya Diikat dan Dimassa

Amir Baihaqi - detikNews
Senin, 08 Feb 2021 17:18 WIB
Beredar video dua jambret di Surabaya diikat dan dimassa. Dalam video tampak dua jambret tersebut babak belur.
Dua jambret di Surabaya diikat dan dimassa/Foto: Tangkapan Layar
Surabaya -

Beredar video dua jambret di Surabaya diikat dan dimassa. Dalam video tampak dua jambret tersebut babak belur.

Nur Ali Arudam merupakan salah satu netizen yang membagikan video tersebut di sebuah grup Facebook. Dalam video yang dibagikan, ia memberi caption bahwa lokasi kejadian berada di Margomulyo, Tandes, Surabaya.

Ia membagikan 2 video yang menampilkan dua jambret itu diikat tangannya, dan dihajar massa di jalan raya. Masing-masing video berdurasi 30 detik dan sudah dikomentari ratusan orang.

"Info jambret TKP di Margomulyo pelaku sdh diamankan polsek setempat," berikut caption video yang dibagikan, seperti dikutip detikcom, Senin (8/2/2021).

Meski dihajar massa, nyawa dua jambret tersebut masih tertolong. Sebab saat kejadian, polisi segera datang dan mengamankan dua jambret itu seperti yang tampak dalam video.

Kanit Reskrim Polsek Tandes Ipda Gogot Purwanto membenarkan soal peristiwa yang tampak dalam video yang beredar. Menurutnya, polisi saat ini masih melakukan pengembangan terkait dua jambret itu.

"Iya, benar di Margomulyo. Saat ini masih kami kembangkan," ujar Gogot saat dihubungi detikcom, Senin (8/2/2021).

Ditanya kapan peristiwa itu terjadi, Gogot menyebut terjadi pada Minggu (7/2). Meski begitu, ia enggan mengungkapkan kasus penjambretan apa yang dilakukan kedua tersangka.

"Kemarin itu. Ini masih kami kembangkan. Nanti kami kabari," pungkas Gogot.

(sun/bdh)