Dicekoki Miras, Gadis 14 Tahun di Banyuwangi Diperkosa Enam Pemuda

Ardian Fanani - detikNews
Jumat, 05 Feb 2021 16:15 WIB
pemerkosaan di banyuwangi
Dua di antara enam pelaku pemerkosaan anak di bawah umur di Banyuwangi (Foto: Ardian Fanani)
Banyuwangi -

Seorang anak di bawah umur usia 14 tahun digilir oleh 6 pemuda di Banyuwangi. Mereka melakukan aksi bejat itu, setelah mencekoki korban dengan miras. Ironisnya, dalang aksi itu adalah pacarnya sendiri.

Kasus pemerkosaan anak di bawah umur ini bermula saat tersangka berinisial AN menjemput korban untuk diajak jalan-jalan ke sebuah waduk di wilayah Kecamatan Glenmore. Rupanya tersangka AN sudah janjian dengan kawan-kawannya untuk menggelar pesta minuman keras di sekitaran waduk.

"Tersangka AN ini merupakan pacar korban. Saat tersangka AN dan korban tiba di TKP, datang tersangka AB dan FS membawa minuman keras," ujar Kapolresta Banyuwangi Kombes Arman Asmara Syarifudin kepada detikcom, Jumat (5/2/2021).

Saat korban mabuk inilah, para tersangka langsung memperkosa korban yang terkulai tak sadarkan diri. Aksi pemerkosaan diawali tersangka AN yang merupakan pacar korban, kemudian digilir oleh tersangka FS dan AB.

"Korban yang tak sadarkan diri tak bisa melawan. Karena pelaku ada 3 orang juga," tambahnya.

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, tersangka AN kemudian membawa korban ke sebuah rumah di wilayah Kecamatan Glenmore. Lagi-lagi tersangka AN mengajak korban untuk pesta miras bersama teman-teman lainnya yang baru datang.

Simak juga Video: Bejat! Kakek 63 Tahun Perkosa Bocah Disabilitas di Bantul

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2