Pasangan Selingkuh di Sampang yang Kepergok Mesum Dalam Mobil Nyaris Dimassa

Faiq Azmi - detikNews
Rabu, 27 Jan 2021 14:13 WIB
Olahan makanan berbahan jamur, nugget dll
Pasangan selingkuh mesum di mobil (Foto: Tangkapan Layar)
Sampang -

Warga Sampang, Madura, digegerkan sejoli berbuat mesum di mobil, tepatnya di sisi Timur Pasar Kemisan. Parahnya, perempuan di dalam mobil tersebut merupakan ASN Pemkab Sampang. Pasangan selingkuh itu nyaris diamuk massa.

"Karena massa sudah banyak berkumpul di sekitar mobil, keadaannya mulai tidak terkendali, apalagi mereka (Pasangan selingkuh) saat ditanya orang-orang jawabannya tidak masuk akal," ujar Kapolsek Ketapang, AKP Akhmad Rahmatullah Dwi Nugroho kepada detikcom, Rabu (27/1/2021).

Dwi menjelaskan, dalam kondisi tersebut, ada empat anggota kepolisian dari Polsek Ketapang tiba di lokasi. Tanpa menunggu lama, ke-4 anggota tersebut mengamankan perempuan berinisial IR dan lelaki berinisial TA dari amukan massa.

"Posisinya ramai, jadi yang dipikir petugas langsung dibawa ke mapolsek saja untuk menghindari amuk massa," terangnya.

Sesampai di Mapolsek, lanjut Dwi, pasangan selingkuh mengakui perbuatannya di dalam mobil yakni melakukan hubungan suami istri.

"Keduanya melakukan hubungan suami istri di mobil. Awalnya di sana tidak ngaku, takut dimassa," ungkapnya.

Selain itu, menurut Dwi, IR awalnya saat ditanya orang-orang di pasar tidak mengaku bahwa mobil di belakang Daihatsu Luxio, yakni Honda CRV merupakan miliknya.

"Saat di polsek akhirnya mengakui. Dia takut mobilnya dibakar atau dirusak massa, mangkannya di lokasi tidak mengakui," tandas Dwi.

Sebelumnya, warga Sampang digegerkan pasangan selingkuh melakukan mesum di sisi Timur Pasar Kemisan. Peristiwa itu terjadi, Kamis (21/1) lalu pukul 17.00 WIB. Salah satu pasangan selingkuh, seorang perempuan berinisial IR, ASN Pemkab Sampang.

(fat/fat)