Round-Up

Saat Gisel Alami Pelecehan Seksual yang Dilakukan Pria Stres di Emperan Toko

Tim Detikcom - detikNews
Selasa, 26 Jan 2021 10:59 WIB
Viral Video Gisel Alami Pelecehan Seksual di Emperan Toko
Video perempuan keterbelakangan mental disetubuhi (Foto file: Yakub Mulyono/detikcom)
surabaya -

Video seorang perempuan disetubuhi pria di emperan toko, viral di sejumlah grup WhatsApp (WA). Perempuan dalam video biasa dipanggil Gisel diduga mengalami keterbelakangan mental. Sementara si pria dalam video itu disebut stres.

Dalam video berdurasi 1 menit 24 detik itu awalnya memperlihatkan seorang perempuan berbaju kuning tidur di emperan toko yang sudah tutup. Si perempuan dalam keadaan tidak memakai celana dan sedang dilecehkan seorang pria memakai sarung warna krem.

Suasana di video memperlihatkan bahwa peristiwa itu terjadi pada malam menjelang dini hari. Sebab meski emperan toko dekat jalan raya, namun tak terlihat kendaraan banyak berlalu lalang.

Dalam video sempat memperlihatkan pelaku laki-laki menghentikan aksi cabulnya sejenak. Pelaku kemudian berjalan agak ke tengah jalan memantau situasi. Setelah itu, dia kembali mendekati si perempuan dan meneruskan aksi pelecehan seksual tersebut.

Setelah usai melampiaskan hasratnya, pria itu meninggalkan si perempuan. Video viral berakhir dan memperlihatkan si laki-laki pergi dengan mengayuh sepeda.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu diduga terjadi di Kecamatan Puger. Si perempuan, oleh warga setempat biasanya dipanggil Gisel. Wanita yang biasa dipanggil Gisel itu memang sering berkeliling di kecamatan setempat dengan tidak memakai penutup pakaian di bagian bawahnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2