Satu Lagi Pemancing yang Tewas Terseret Arus Sungai di Ngawi Ditemukan

Sugeng Harianto - detikNews
Senin, 25 Jan 2021 15:05 WIB
tewas terseret arus sungai
Korban ditemukan 3 km dari tempat dia terjatuh saat memancing (Foto: Istimewa)
Ngawi -

Satu lagi pemancing yang dilaporkan tewas terseret arus sungai Desa Mendiro, Kecamatan Ngrambe, Ngawi pada Minggu (24/1) telah ditemukan. Korban kedua yang ditemukan tewas adalah Karno (32), warga Dusun Duwet, Desa Jagir, Kecamatan Sine.

"Alhamdulillah korban kedua sudah diketemukan dan sudah di evakuasi oleh Tim SAR bersama TNI dan Polisi," ujar Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya saat dikonfirmasi detikcom Senin (25/1/2021).

Lokasi penemuan jenazah korban yang tewas terseret arus sungai, kata Winaya, yakni berjarak sekitar 3 Km dari lokasi jatuhnya korban saat memancing. Kini jenazah korban telah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan.

"Jarak lokasi temuan jenazah sekitar 3 Km dari lokasi jatuh saat memancing dan kini telah kita serahkan ke keluarga untuk dimakamkan," katanya.

Korban pertama yang tewas terseret arus sungai lebih dahulu diketemukan yakni Heru Setiawan (27) yang merupakan tetangga Karno. Keduanya korban memancing di bawah jembatan Desa Mendiro Kecamatan Sine Minggu (24/1) sekitar pukul 13.00 WIB.

Korban Heru semula ingin menolong Karno yang jatuh terpeleset ke sungai namun justru ikut hanyut terseret arus sungai. "Kita imbau kepada warga supaya lebih waspada jika memang cuaca buruk saat memancing dimohon untuk pulang," tandas Winaya.

(iwd/iwd)