Pencarian Wanita Terjun dari Jembatan di Ngawi Dilanjutkan, Diduga ASN

Sugeng Harianto - detikNews
Senin, 25 Jan 2021 10:45 WIB
wanita terjun ke sungai bengawan solo
Foto: Istimewa
Ngawi -

Pencarian wanita yang nekat bunuh diri terjun dari Jembatan Ngunengan, Sungai Bengawan Solo Dusun Sriguwak, Desa Selopuro, Kecamatan Pitu, pagi ini dilanjutkan. Wanita tersebut terjun dari jembatan dengan ketinggian 20 meter. Pencarian dilakukan petugas Basarnas.

"Pagi ini akan dilanjutkan (Pencarian)," kata Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya saat dikonfirmasi detikcom, Senin (25/1/2021).

Dia menambahkan korban meninggalkan sepeda motor Honda Vario bernopol AE 4665 KX diduga milik korban di sekitar jembatan dan kini telah diamankan.

"Pemiliknya ini seorang ASN, tapi kita masih melakukan penyelidikan karena korban juga belum ditemukan," jelasnya.

Dari nopol tersebut diketahui jika pemilik bernama Avia Devi Kristianingrum (37) warga Mulyorejo Kelurahan Karangtengah.

"Diduga motor ini miliknya. Semoga korban ditemukan selamat," tambahnya.

Sebelumnya, Minggu (24/1) sekitar pukul 18.00 WIB seorang wanita diketahui bunuh diri terjun dari Jembatan Ngunengan, Sungai Bengawan Solo Dusun Sriguwak, Desa Selopuro, Kecamatan Pitu. Peristiwa itu diketahui seorang pemancing saat berada di bawah jembatan.

Jika Anda memiliki pemikiran bunuh diri, jangan ragu untuk segera hubungi psikolog dan psikiater terdekat. Kunjungi laman www.intothelightid.org/cari sebagai laman yang didedikasikan untuk mencari layanan kesehatan mental terdekat. Laman pertolongan pertama bagi orang dengan pemikiran bunuh diri juga dapat dibaca di www.intothelightid.org/tolong.

(fat/fat)