Ada Sejoli Mesum di Ranu Grati Pasuruan, Pengelola Merasa Kecolongan

Muhajir Arifin - detikNews
Selasa, 19 Jan 2021 19:08 WIB
Video sejoli mesum di tempat wisata Kabupaten Pasuruan tersebar di media sosial. Rekaman aksi tak senonoh itu membuat warga heboh.
Lokasi sejoli mesum di wisata Danau Ranu Grati/Foto: Muhajir Arifin

"Saya akan koordinasi sama pengelola ranu, juga dinas pariwisata. Saya juga akan ke polsek. Kami berharap pengawasan diperketat agar tak terjadi lagi," imbuh Yuslimu.

Salah seorang petugas di Danau Ranu Grati, Akri mengakui aksi mesum sejoli tersebut di luar pantauannya. Pihaknya berjanji meningkatkan pengawasan.

"Itu lepas pantauan kita. Kita akan perketat lagi biar nggak terulang lagi muda-mudi seperti itu di masa pandemi ini," terang Akri.

Dalam video berdurasi 25 detik yang beredar di WhatsApp itu, tampak sejoli duduk di taman yang sangat rindang. Mereka menghadap ke danau dan membelakangi jalan umum.

Si perempuan yang memakai baju warna merah muda tampak memeluk si pria. Perempuan berkerudung abu-abu itu tampak lebih aktif daripada pasangannya. Mereka bercumbu tanpa peduli aksi mereka bisa terlihat siapa pun yang melintas. Aksi mereka pun dengan mudah direkam warga yang sedang berada di warung seberang jalan.

Halaman

(sun/bdh)