Dukun Cabul di Blitar Setubuhi Pasiennya Berkedok Pengobatan Alternatif

Erliana Riady - detikNews
Rabu, 13 Jan 2021 18:13 WIB
dukun cabul blitar
Dukun cabul yang akhirnya diamankan setelah mencabuli pasiennya (Foto: Erliana Riady)
Blitar -

Niat berobat malah jadi korban pencabulan. Gadis asal Kediri ini tak hanya hilang keperawanannya, tapi juga telah tertipu banyak uang karena memilih pengobatan alternatif tersebut.

Korban menurut ketika diajak ibunya pergi ke pengobatan alternatif di Blitar. Yang dituju adalah rumah seorang dukun alternatif bernama Nur Huda, di Kademangan, Blitar.

Ketika awal datang, sang dukun mengatakan jika korban yang berusia 17 tahun menderita Mioma. Pelaku mengatakan kepada korban jika ingin segera sembuh harus diobati dengan dipijit kaki sampai pinggang, dan terakhir di perut. Ditambah minum ramuan yang bisa dibawa pulang.

Sang dukunpun memberikan beberapa ramuan dan mereka berjanji meneruskan pengobatan alternatif ini pada Sabtu (14/11). Korban diminta datang sendiri tepat pukul 11.00 WIB agar ritual pengobatan bisa lancar dan manjur.

"Pengobatan ini tersangka meminta bayar awal Rp 3 juta. Begitu korban datang, Nur Huda minta naik ke atas tempat tidur dan melepas semua bajunya. Korban menurut karena ingin sembuh," tutur Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela dalam rilis di Mapolres Talun, Rabu (13/1/2021).

Begitu korban sudah dalam posisi siap dipijit syaraf, lanjut Leo, pelaku bukannya memijit namun langsung menyetubuhinya. Setelah dilakukan persetubuhan, korban di suruh minum 1 botol minuman bersoda dan ramuan berisi parutan nanas muda dicampur tiga buah ragi.

Selanjutnya
Halaman
1 2