8 Orang Diperiksa soal Kerumunan Pesta Ultah di Tengah Pandemi COVID-19

Adhar Muttaqin - detikNews
Sabtu, 09 Jan 2021 12:33 WIB
Tulungagung -

8 Orang dipanggil soal pesta ulang tahun yang digelar di Singapore Waterpark di Desa Karangsari, Rejotangan, Tulungagung. Unit Pidana Khusus Satreskrim Polres Tulungagung memeriksa pesta yang diduga melanggar protokol kesehatan saat pandemi COVID-19.

Kanit Pidsus Satreskrim Polres Tulungagung Iptu Didik Rianto, mengatakan saat ini hajatan yang diduga melanggar protokol kesehatan tersebut dalam status penyelidikan.

"Jadi atas viralnya video tersebut kami dari kepolisian, langsung mengambil langkah penyelidikan dengan memeriksa para pihak yang ada kaitannya dengan kegiatan tersebut," kata Didik, Sabtu (9/1/2021).

Mereka yang dimintai keterangan di antaranya pemilik lokasi, penyelenggara pesta, penerima tamu hingga tamu undangan. Mereka dimintai keterangan seputar kegiatan pesta ulang tahun dari anak pemilik wisata waterpark tersebut.

"Dari keterangan saksi, kami dapatkan informasi, acara ulang tahun tersebut digelar pada hari Rabu, tanggal 6 Januari 2021, mulai pukul 18.30 WIB sampai dengan 21.00 WIB," ujarnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2