Jalani Isolasi Mandiri, Ini Kegiatan yang Dilakukan Gubernur Khofifah

Faiq Azmi - detikNews
Minggu, 03 Jan 2021 16:25 WIB
gubernur khofifah
Kegiatan Khofifah saat menjalani isolasi mandiri (Foto: Tangkapan layar)
Surabaya -

Gubernur JatimKhofifah Indar Parawansa dinyatakan positif COVID-19 dari hasil swab yang ia jalani pada Kamis (31/12) malam. Saat isolasi mandiri, Khofifah memilih mencuci baju untuk mengisi waktunya sembari berolahraga.

"Minggu pagi, mengisi masa isolasi mandiri dengan mencuci baju tanpa mesin cuci sekaligus olahraga," tulis Khofifah di akun instagramnya @khofifah.ip yang dilihat detikcom, Minggu (3/1/2021).

Khofifah sendiri mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari seluruh masyarakat kepada dirinya agar segera sembuh dari COVID-19.

"Terima kasih atas semua doa dan dukungan dari semua masyarakat. Mari kita terus saling menjaga dan mengingatkan untuk terus disiplin memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun. Semoga kita semua diberi nikmat kesehatan oleh Allah SWT. Minggu (3/1/21)," imbuhnya.

Sekdaprov Jatim, Heru Tjahjono mengatakan kondisi Gubernur Khofifah dalam keadaan baik. Pada Minggu (3/1) pagi tadi, Khofifah sempat diperiksa oleh dokter.

"Ibu Gubernur dalam keadaan sehat, dari pemeriksaan dr Joni juga kondisi klinisnya masih bagus tadi sempat guyon-guyon sama Ibu Gubernur," ujar Heru.

Sementara, untuk lokasi isolasi mandiri Gubernur Khofifah sendiri, menurut Kabag Humas Protokol Pemprov Jatim, Danu Ardhiarso ada di rumah dinas Wagub Jatim di Jalan Imam Bonjol.

Diketahui, Emil Dardak tidak menggunakan rumah dinas tersebut dan memilih menggunakan rumah dinas Sekdaprov di Jalan Margorejo.

"Ismannya (isolasi mandiri) di rumah dinas wagub yang dulu ditempati Gus Ipul di Jalan Imam Bonjol," terangnya melalui pesan WhatsApp.

(iwd/iwd)