Round-up

Tewasnya Pemuda Jombang yang Dikeroyok Gegara Pakai Baju Perguruan Silat

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 02 Jan 2021 07:54 WIB
Seorang pemuda tewas dikeroyok pada malam tahun baru di Jombang. Pemuda berusia 22 tahun itu tewas dengan sejumlah luka lebam di tubuhnya.
TKP rumah teman korban bernama Adi di Peterongan, Jombang/Foto: Enggran Eko Budianto
Surabaya -

Seorang pemuda tewas dikeroyok pada malam tahun baru di Jombang. Ia dikeroyok gegara memakai baju sebuah perguruan silat dan fotonya diunggah di medsos.

Korban yakni Slamet Kuncoro (22), warga Dusun Besuk Agung, Desa Sumberagung, Kecamatan Peterongan, Jombang. Kapolsek Peterongan Iptu Sujadi mengatakan, korban dijemput oleh tiga pemuda dari rumahnya pada Kamis (31/12/2020) sekitar pukul 20.30 WIB.

Ketiga pemuda tersebut merupakan tetangga korban di Dusun Besuk Agung. Yaitu berinisial FR (20), AD (20) dan GT (20). Mereka mengajak Slamet ke rumah temannya, Adi (19) yang juga warga Dusun Besuk Agung.

"Sekitar pukul 21.00 WIB, korban bersama tiga orang tersebut keluar mengendarai dua unit sepeda motor berboncengan," kata Sujadi saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (1/1/2021).

Slamet diantar kembali ke rumah temannya, Adi dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WIB. Pemuda 22 tahun tersebut dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Terdapat 5 pemuda yang saat itu mengantar korban. Yakni FR, AD dan GT, serta 2 pemuda yang diketahui asal Desa Dukuhklopo, Kecamatan Peterongan.

Lihat juga video 'Terlibat Cekcok, Vokalis Band Dikeroyok Sekuriti Klub Malam di Bekasi':

[Gambas:Video 20detik]