Saat Kerumunan Warga Ponorogo di Malam Tahun Baru Disemprot Mobil PMK

Charolin Pebrianti - detikNews
Jumat, 01 Jan 2021 12:05 WIB
Satgas di Ponorogo mengambil tindakan tegas di malam tahun baru. Warga yang berkerumun disemprot dengan mobil PMK.
Warga yang berkerumun disemprot dengan mobil PMK/Foto: Istimewa
Ponorogo -

Satgas di Ponorogo mengambil tindakan tegas di malam tahun baru. Warga yang berkerumun disemprot dengan mobil PMK.

Selain itu juga ada pemadaman listrik untuk lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di area perkotaan. Foto-foto aksi satgas ini pun diunggah di grup Facebook Info Cepat Wilayah Ponorogo (ICWP).

"Sekilas info. Melaporkan kondisi dari lampu merah jenes arah alon - alon lampu Penerangan Jalan di matikan , harap untuk semua pengendara lebih berhati hati. Alon - alon gelap gulita tidak ada aktifitas Terlihat rombongan patroli di depan hotel gajah mada menuju arah alon - alon , dari lampu merah jeruksing arah ke alon alon pun gelap tidak ada aktifitas warung kopi jalan baru pun demikian. Sekian melaporkan. Matur suwun," berikut caption dari unggahan akun Edi Listrik.

Unggahan ini mendapat 334 komentar dan 1.400 like. Unggahan ini berisi delapan foto. Tampak Penerangan Jalan Umum (PJU) dimatikan hingga terkesan gelap dan sepi.

Sementara akun lain, Annas Karunia Illahi, mengunggah video tim satgas sedang menyemprotkan air ke kerumunan warga dan area pertokoan yang tidak menuruti aturan. Unggahan ini diberi caption 'Demokrasi adalah WATER CANON, dari rakyat kembali ke rakyat'. Unggahan ini mendapat 567 komentar dan 869 like.