5 Perilaku Biker di Traffic Light yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Esti Widiyana - detikNews
Minggu, 27 Des 2020 13:46 WIB
traffic light
Aksi biker di traffic light (Foto: Istimewa)

3. Mesum di Atas Motor

Perilaku Pengendara Motor Saat di Traffic Light yang Bikin GeregetanPerilaku biker beberapa waktu lalu/ Foto: Esti Widiyana

Saat itu, sang pria memeluk erat si wanita. Tangannya melingkar di dada si wanita. Sesekali si pria nampak mencium leher wanita tersebut. Sudah berbuat mesum, mereka pun juga tidak menggunakan helm.

Perekam video sendiri adalah seorang pengguna jalan yang naik mobil. Dari jendela mobil, perekam menyorotkan kamera ponselnya mengambil gambar sejoli tersebut. Sambil merekam, si perekam juga berkomentar menggunakan bahasa Madura.

"Sosonah etogguk bereng. Haram sosonah etogguh jeh sosonah. Paleng nganggui nak kanank jah to, beni mendem tok juah, apos pos (parah payudaranya dipegang, nggak bener itu payudaranya dipegang terus, dicium terus, paling pakai narkoba, kalau cuma mabuk nggak kayak itu, itu cium nempel," ujar perekam video.

4. Uji Nyali (Putar balik)

Perilaku Pengendara Motor Saat di Traffic Light yang Bikin GeregetanPerilaku pemotor di traffic light/ Foto: Esti Widiyana


Di traffic light Jalan Panjang Jiwo, Surabaya selalu menjadi langganan pelanggaran dan membuat jantung berdebar. Bagaimana tidak, sudah terdapat rambu dilarang putar balik, tetapi masih banyak yang nekat. Bahkan saat mereka nekat uji nyali dengan putar balik saat banyak kendaraan dari sisi timur. Selain uji nyali dengan berputar balik, saat tak ada polisi mereka selalu berhenti melewati batas marka.

5. Berhenti Melebihi Marka dan Berteduh

Perilaku Pengendara Motor Saat di Traffic Light yang Bikin GeregetanPerilaku biker di traffic light bikin geregetan/ Foto: Istimewa


Tak sedikit pengendara motor di Surabaya yang melanggar marka saat di lampu merah. Seperti di traffic light Jalan Ngagel Jaya Selatan, terlihat satu pengendara motor seakan menantang tata tertib dengan berhenti melebihi batas marka.

Jika di traffic light Jalan Kusuma Bangsa, tak sedikit yang melanggar marka. Bahkan beberapa di antaranya terlihat berteduh di bawah pohon. Sambil menunggu lampu merah yang sedikit lama dan kepanasan, mereka memilih untuk berteduh dengan melanggar aturan lalu lintas.

Halaman

(fat/fat)