Sejoli Viral Mesum di Atas Motor Adalah Pasutri, Sang Suami Ternyata Mabuk

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Kamis, 17 Des 2020 23:00 WIB
viral mesum di atas motor
Foto: Tangkapan layar
Surabaya - Dua sejoli yang viral mesum di atas motor ternyata adalah pasutri. Apa yang membuat mereka seakan sedang melakukan perbuatan mesum?

"Yang cowok (suami) mabuk," ujar Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu Fauzi Pratama kepada detikcom, Kamis (17/12/2020).

Fauzi mengatakan keterangan sang suami menyebutkan bahwa saat itu ia usai mabuk di sebuah bar di kawasan Jalan Ir Soekarno, MERR. Karena itu istrinya yang mengemudikan motor saat itu. Sang suami juga terlihat limbung sehingga ia terus memeluk istrinya.

Fauzi mengatakan pihaknya telah melakukan tes urine dan hasilnya negatif. "Tes urine narkoba negatif," lanjut Fauzi.

Sebelumnya diberitakan, sebuah video dua sejoli diduga sedang mesum di atas motor, viral di aplikasi percakapan. Peristiwa tersebut terjadi di perempatan Kedungcowek, Surabaya.

Video berdurasi 30 detik itu memperlihatkan sebuah motor berhenti di persimpangan traffic light. Di atas motor itu berboncengan seorang pria dan wanita tanpa helm. Wanita ada di depan sementara si pria ada di belakang.

Sang pria memeluk erat si wanita. Tangannya melingkar di dada si wanita. Sesekali si pria nampak mencium leher wanita tersebut. (iwd/iwd)