Ibu Rumah Tangga di Jember yang Tewas Bersimbah Darah Diduga Dibunuh

Yakub Mulyono - detikNews
Senin, 07 Des 2020 20:38 WIB
pembunuhan di jember
Rumah tempat korban diduga dibunuh (Foto: Yakub Mulyono)
Jember -

Buni (28), seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas di rumahnya di Dusun Sira'an, Desa Tisnogambar, Bangsalsari. Ibu rumah tangga tersebut diduga merupakan korban pembunuhan.

Indikasinya jika korban dibunuh adalah ditemukanya luka pada tubuh korban. Menurut Kanit Pidum Polres Jember Aipda Eko Dadang, terdapat luka pada kepala belakang telinga korban.

"Luka robeknya sekitar 7 centimeter di belakang telinga. Kemungkinan luka itu yang mengakibatkan korban meninggal, akibat banyak mengeluarkan darah," ujar Dadang kepada wartawan di lokasi kejadian, Senin (7/12/2020).

Disinggung benda yang melukai korban, menurut Dadang diduga berasal dari benda tajam. Namun, Dadang enggan menjelaskan lebih jauh karena kasus ini masih dalam penyelidikan.

Belum ada keterangan apakah selama ini korban tinggal sendiri atau dengan suaminya. Keberadaan suami korban juga belum diketahui. Kasat Reskrim Polres Jember AKP Fran Dalanta Kembaren mengatakan kasus ini masih diselidiki.

"Kita masih selidiki kasus ini, doakan saja mudah-mudahan pelakunya segera tertangkap," kata Fran.

Seorang perempuan ditemukan tewas di rumahnya di Dusun Sira'an, Desa Tisnogambar, Bangsalsari. Perempuan bernama Buni (28) itu tewas dengan kondisi bersimbah darah.

Mayat korban pertama kali diketahui paman korban, Nurhawi dan kakak korban, Toni, sekitar pukul 15.00 WIB.

(iwd/iwd)