Masa Tenang, Machfud Arifin Makan Siang Bareng Presiden Persebaya

Faiq Azmi - detikNews
Senin, 07 Des 2020 18:05 WIB
Masa Tenang, Machfud Arifin Makan Siang Bareng Presiden Persebaya
Machfud makan siang dengan Presiden Persebaya (Foto: Faiq Azmi/detikcom)
Surabaya -

Machfud Arifin memiliki cara tersendiri mengisi masa tenang Pilkada Serentak 2020. Machfud memilih makan siang sambil ngobrol ringan bareng Presiden Persebaya, Azrul Ananda.

Pertemuan yang berlangsung selama 1 jam tersebut berlangsung di Food Court Pasar Atom. Machfud yang memakai baju putih tampak santai bersama Azrul.

"Ya kita makan siang aja. Ngobrol santai, kan masa tenang gak boleh kampanye, ya santai-santai aja," ujar Machfud di Pasar Atom, Surabaya, Senin (7/12/2020).

Machfud menyatakan ingin makan di luar rumah. Kebetulan, ada kawannya yang memiliki stan/depot soto di Food Court Pasar Atom. Sembari refreshing, dirinya menikmati masa tenang.

"Ya yang punya depotnya kawan saya, ya sekalian refreshing. Sama mas Azrul ya ngobrol biasa dan makan siang menyantap soto bareng," jelasnya.

Keduanya tampak menyantap makan bersama dengan santai. Sesekali mereka berbincang dan melempar senyum satu sama lain.

Di masa tenang ini, Machfud memilih untuk berdoa dan menjaga kondisi badan. Sebelumnya dia juga sempat gowes pada Minggu (6/12) pagi.

"Kemarin saya gowes. Ya sekarang banyak doa. Ikhtiar sudah dilakukan, masa kampanye juga ga boleh. Ya palingan saya silaturahmi, masak ya gak boleh? Di masa-masa mendekati coblosan ini, kita perbanyak doa sajalah, menyerahkan semuanya kepada yang di atas," pungkasnya.

(fat/fat)