Viral Video Pria Menikahi Dua Wanita Sekaligus di Bangkalan

Faiq Azmi - detikNews
Selasa, 01 Des 2020 14:09 WIB
viral pria nikahi dua perempuan
Viral pria nikahi dua perempuan sekaligus (Foto: Tangkapan layar)
Bangkalan -

Sebuah video mempelai pria yang menikahi wanita idamannya viral di media sosial. Namun dalam video itu tidak hanya ada satu perempuan, tapi ada dua perempuan dalam satu pelaminan yang sama.

Video itu diunggah di akun TikTok @124545miskha. Ada lima video yang diunggah. Salah satunya momen saat mempelai pria memasangkan cincin kepada salah satu perempuan di atas pelaminan.

Dalam momen itu, tampak mempelai wanita yang satu berada di atas pelaminan namun membelakangi mempelai perempuan yang dipasangkan cincin oleh sang pria.

viral pria nikahi dua perempuanViral pria nikahi dua perempuan (Foto: Tangkapan layar)

Kemudian, tampak mempelai pria duduk di antara dua mempelai perempuan. Keduanya merupakan istri dari mempelai pria tersebut. Tampak mereka bertiga tersenyum bahagia.

Setelah itu, ketiganya berfoto bersama, juga berfoto dengan tamu undangan. Tampak suasana bahagia mengiringi prosesi itu.

Di video lain, mempelai pria tampak mencium pipi mempelai salah satu wanita. Momen itu disaksikan oleh mempelai wanita yang satunya. Lalu kemudian kedua mempelai wanita berfoto bersama sembari memegang pigura.

Pria yang ada di dalam video tersebut diketahui bernama RKH Karror Abdullah Aschal atau akrab disapa Ra Karror. Hal itu dibenarkan oleh kakak kandungnya, RKH Mohammad Nasih Aschal.

"Betul itu adik saya. Itu pernikahannya Minggu lalu. Di Bangkalan," ujar Nasih saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (1/12/2020).

(iwd/iwd)