Round-up

Peristiwa Pikap Jatuh Terguling-guling ke Jurang di Lumajang

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 25 Nov 2020 10:03 WIB
Sebuah pikap terjun ke jurang 100 meter di Lumajang hingga videonya viral di media sosial. Seperti apa kronologinya?
Warga di lokasi pikap terjun ke jurang 100 meter/Foto file: Nur Hadi Wicaksono
Lumajang -

Sebuah pikap jatuh terguling-guling ke jurang di Lumajang. Video detik-detik kecelakaan tersebut viral di media sosial.

Di akun Instagram @ndorobeii, video berdurasi 37 detik itu diunggah tak lama setelah kejadian. Hingga saat ini, video tersebut sudah 170.024 kali tayang dan mendapat 821 komentar.

"Akibat jalan licin dan ban slip. Korban pick up Senin 23/11/20. Detik detik kecelakaan di desa Argosari Lumajang Jawa Timur tidak ada korban," berikut caption dalam unggahan tersebut.

Dalam video singkat itu, tampak sebuah pikap melaju di jalan yang aspalnya penuh lumpur. Tak lama kemudian truk tersebut hilang kendali dan jatuh ke jurang.

Pihak kepolisian membenarkan soal kecelakaan tersebut. Kecelakaan tunggal itu terjadi di Desa Argosari, Kecamatan Senduro sekitar pukul 10.00 WIB.

"Iya betul telah terjadi kecelakaan tunggal mobil pikap dengan membawa tiga orang penumpang, terjun ke jurang sedalam 100 meter di Desa Argosari," ujar Kapolsek Senduro AKP Joko kepada detikcom, Selasa (24/11/2020).

Pikap bernopol N 8607 YF itu dikemudikan Iswahyudi (40). Pikap tersebut membawa tiga penumpang yakni Sukmo (25), Bambang (26) dan Heri (25) warga setempat. Mereka menumpang di bak pikap.

Selanjutnya
Halaman
1 2