Pelaku Tabrak Lari di Ngawi Diringkus Polisi Usai 4 Bulan Diselidiki

Sugeng Harianto - detikNews
Selasa, 24 Nov 2020 10:41 WIB
Seorang pekerja SPBU rest area Tol Ngawi-Solo KM 575 diamankan polisi. Ia terlibat kasus tabrak lari di mana korbannya sampai tewas.
Pelaku tabrak lari di Ngawi
Ngawi -

Seorang pekerja SPBU rest area Tol Ngawi-Solo KM 575 diamankan polisi. Ia terlibat kasus tabrak lari di mana korbannya sampai tewas.

Ia yakni Sandi (21), warga Dusun Podang, Desa Kebon, Kecamatan Paron. Pelaku sempat tidak mengakui keterlibatannya dalam kasus tersebut. Namun ia tidak bisa mengelak setelah polisi menunjukkan barang bukti.

"Jadi kami mengamankan tersangka pekerja rest area tol di Ngawi. Awalnya sempat mengelak saat diamankan namun akhirnya mengakui setelah kita cek sebagian aksesoris kendaraannya, tidak sesuai aslinya dan body sepeda motornya juga rusak," ujar Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (24/11/2020).

Tersangka diamankan di tempat ia bekerja pada Rabu (19/11) tanpa perlawanan. Sementara peristiwa tabrak lari tersebut, lanjut Winaya, terjadi pada 20 Juli lalu.

"Untuk kejadian sudah empat bulan yang lalu. Berhasil kita ungkap setelah penyelidikan selama empat bulan alhamdulillah terungkap," imbuhnya.

Winaya menambahkan, korban yang meninggal dalam kecelakaan tersebut yakni Kasmadi (53), warga Desa Sumberejo, Kecamatan Margomulyo, Bojonegoro. Korban tertabrak sepeda motor pelaku saat berangkat kerja. Lokasinya di Jalan Raya Ngawi-Mantingan KM 4, Desa Watualang, Kecamatan Paron.

Lihat juga video 'Mayat Pria Ditemukan di Ruas Tol Makassar':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2