Round-Up

Ada Rudal Asmara di Tengah Suara Lantang Nikita Mirzani soal Habib Tukang Obat

Tim Detikcom - detikNews
Minggu, 22 Nov 2020 09:02 WIB
Toko Obat Habib Disebut Nikita Mirzani di Ada Malang
Toko obat habib di Malang (Foto: Muhammad Aminudin/File)

Karena masih sebulan, Mahdi belum bisa menghitung omzet yang didapatkan. Namun dia optimis, usahanya bakal berjalan dengan modal ketekunan. "Baru sebulan, belum bisa dihitung hasilnya. Saya buka karena tak lagi bekerja, diberhentikan karena pandemi COVID-19. Saya punya ilmu membuat atau meracik jamu, makanya saya manfaatkan," tuturnya.

Dia juga menjelaskan usaha jamu tidak berjalan turun temurun. Ini usaha baru yang dirintis sendiri dengan memakai nama kakeknya. "Tidak ada keluarga kami jual obat atau jamu. Ini baru pertama," jelasnya.

Karena masih sebulan, usaha Mahdi belum terlihat hasilnya. Namun, pria berkaca mata itu optimis, lapak usahanya bisa berjalan di tengah pandemi COVID-19.

Lokasi depot jamu Mahdi bisa ditemukan melalui google map, Mahdi sempat heran mengapa google bisa mencatat alamat usahanya. Dirinya telah lama menetap di alamat tersebut bersama keluarganya. Karena Mahdi mengaku, tak pernah mendaftarkan lapak usahanya.

"Saya tidak pernah mendaftarkan, tapi kok bisa ada," tuturnya.

Meski begitu, Mahdi kurang begitu senang jika lapak usahanya dikaitkan dengan ujaran Nikita Mirzani. Kata dia, dibiarkan itu salah, tak bereaksi juga akan salah.

"Gimana ya, soal itu saya harus komentar apa," ucapnya menggerutu.

Halaman

(fat/fat)