3 Bulan Tak Terlihat Siram Bunga, Wanita Ini Ditemukan Tewas dalam Posisi Duduk

M Rofiq - detikNews
Sabtu, 21 Nov 2020 20:06 WIB
Warga Kota Probolinggo, W (60), 3 bulan tak terlihat menyiram bunga. Hari ini mayatnya ditemukan dalam posisi duduk dengan kondisi tinggal kerangka.
Evakuasi mayat wanita di Kota Probolinggo/Foto: M Rofiq
Probolinggo -

Warga Kota Probolinggo, W (60), 3 bulan tak terlihat menyiram bunga. Hari ini, mayat wanita ini ditemukan dalam posisi duduk dengan kondisi tinggal kerangka.

W tinggal di Perumahan Sumber Taman Indah, Kelurahan Sumber Taman, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo. Ia tinggal seorang diri. Ia merupakan pensiunan guru SD dan diperkirakan sudah meninggal sejak 3 bulan yang lalu.

Dalam tiga bulan terakhir, warga sekitar tidak melihat W beraktivitas. Seperti menyiram bunga atau menyalakan radio. Akhirnya hari ini saudara korban dan warga mendobrak pintu rumah W yang di lantai atas. Akhirnya mereka menemukan mayat W sudah tinggal kerangka.

"Biasanya korban nyiram-nyiram setiap sore, 3 bulan tidak pernah keluar. Dan biasanya setelah subuh korban membunyikan radio, sejak 3 bulan terakhir ngak pernah dengar suara radio," kata Agus Heri, mantan ketua RT setempat, Sabtu (21/11/2020).

"Keluarga datang bersama warga mendobrak pintu. Korban (ditemukan) meninggal dunia posisi duduk dan sudah tinggal kerangka," imbuhnya.

Salah seorang penjual nasi goreng, Ririn mengaku tidak pernah mencium bau busuk dari rumah korban. Padahal ia kerap berjualan di depan rumah tersebut.

Selanjutnya
Halaman
1 2