Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta Akan Lanjutkan Program Baik yang Berjalan

Esti Widiyana - detikNews
Sabtu, 21 Nov 2020 16:22 WIB
Irjen Pol Nico Afinta menerima tongkat kepemimpinan Polda Jatim. Tongkat itu diserahkan oleh Kapolda Metro Jaya yang merupakan mantan Kapolda Jatim, Irjen Pol Mohammad Fadil Imran.
Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta (kanan)/Foto: Esti Widiyana
Surabaya -

Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta sudah menjalani serah terima jabatan. Ia menerima gambaran dari mantan Kapolda Jatim Irjen Mohammad Fadil Imran, terkait Kamtibmas di Jatim.

"Pertama pengolahan kampung tangguh, Pilkada, pengamanan Natal, tahun baru, serta bagaimana membantu bersama-sama Ibu Gubernur (Khofifah) dan Pangdam dalam menggerakkan ekonomi," kata Nico di Mapolda Jatim, Sabtu (21/11/2020).

Selain itu, Nico juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Metro Jaya Mohammad Fadil Imran yang begitu baik. Begitu pula dengan kerja nyatanya dalam kegiatan kampung tangguh saat menjadi Kapolda Jatim.

Menurutnya, berbagai program Polda Jatim mampu menjadi contoh secara nasional. Oleh karena itu, ia akan meneruskan program dan bersama stakeholder lainnya akan menjaga Jatim.

"Saya akan melanjutkan semua program-program yang sudah baik ini. Saya mohon dukungan dari seluruh stakeholder dan saya akan bersama-sama dengan Ibu Gubernur, Pangdam dan stakeholder lainnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Jatim ini. Sehingga harapan kita bisa melalui semua permasalahan yang ada, dan ekonomi dapat berlanjut kembali," jelasnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2