Dukung Eri Cahyadi-Armuji, PSI Targetkan Kemenangan Mutlak

Hilda Meilisa - detikNews
Jumat, 20 Nov 2020 20:08 WIB
Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha
Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Giring Ganesha (Foto: Hilda Meilisa Rinanda)
Surabaya -

Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha menargetkan kemenangan mutlak untuk Paslon nomor urut 1 di Pilwali Kota Surabaya, Eri Cahyadi-Armuji. Giring mengaku pihaknya telah melakukan sejumlah upaya untuk mencapai target ini.

"Tidak ada kata lain selain menang mutlak untuk Bro Eri dan Armudji. Itu target kami di Pilkada Surabaya," kata Giring di kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PSI Kota Surabaya, Jumat (20/11/2020).

Giring menambahkan The Winning Team yang telah dibangun Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sudah menunjukkan perkembangan Kota Surabaya yang semakin bagus, bersih, rapi, hijau. Giring optimis hal ini bisa dilanjutkan Paslon Eri-Armuji.

"Saya selalu kagum dengan kota Surabaya yang semakin bersih, rapi dan hijau. Namun ketika kembali ke Jakarta, saya selalu mengelus dada," imbuhnya..

"The Winning Team. Saya itu setiap tahun selalu ke Surabaya, bisa lima kali di Surabaya saat bersama Band Nidji. Selama The Winning Team ini ada di pemerintahan, saya itu selalu memuji-memuji Surabaya yang selalu Wow, berubah lebih baik. Pembangunan, rapi, bersih, hijau, ekonomi dan UMKM-nya berjalan. Mall bertumbuhan, daya beli masyarakat meningkat. Oleh karena itu kenapa harus diubah, lanjutkanlah Bu Risma The Winning Team-nya," papar Giring.

Tak hanya itu, Giring menyebut di balik keberhasilan Kota Surabaya ini, di dalamnya terdapat orang-orang hebat seperti Eri Cahyadi. Hal ini yang membuat pihaknya semakin bulat mendukung Paslon ini dan membantu meraup suara dari generasi Milenial.

Selanjutnya
Halaman
1 2