KPU Banyuwangi Sosialisasi Pilbup 2020 ke Daerah Terpencil

Ardian Fanani - detikNews
Kamis, 19 Nov 2020 12:52 WIB
KPU Banyuwangi terus sosialisasi Pilbup Banyuwangi 2020. Kali ini sasarannnya daerah terpencil di kabupaten paling ujung timur Pulau Jawa ini.
KPU Banyuwangi terus sosialisasi Pilbup Banyuwangi 2020/Foto: Ardian Fanani
Banyuwangi -

KPU Banyuwangi terus sosialisasi Pilbup Banyuwangi 2020. Kali ini sasarannya daerah terpencil di kabupaten paling ujung timur Pulau Jawa ini.

Kegiatan sosialisasi TPS dilakukan bersamaan dengan pemantauan lokasi TPS terjauh dan terpencil. Kali ini bersama dengan jajaran badan adhoc PPK dan PPS, Komisioner KPU Banyuwangi Dian Purnawan mengunjungi Dusun Kayangan, Desa Sumberarum, Kecamatan Songgon.

"Kita gelar sosialisasi Pilbup 2020 di tempat terpencil. Kayangan ini berada di kaki Gunung Raung, masuk wilayah Kecamatan Songgon," ujar Dian Purnawan kepada detikcom, Kamis (19/11/2020).

Terkait sosialisasi di wilayah terpencil tersebut, kata Dian, KPU Banyuwangi ingin memastikan warga di wilayah yang sulit dijangkau pun, menerima informasi seputar Pilbup Banyuwangi 2020. Sekaligus pihaknya ingin memastikan pula ke depan dalam proses distribusi logistik dapat berjalan lancar tanpa hambatan.

"Kampung di Dusun Kayangan ini merupakan salah satu wilayah dengan akses jalan yang agak sulit dilalui kendaraan. Nanti kita cari solusi untuk pengangkutan logistik," tambahnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2