Postingan Nikita Mirzani soal Toko Obat Habib Dihapus

Muhammad Aminudin - detikNews
Selasa, 17 Nov 2020 17:27 WIB
instagram nikita mirzani soal toko obat di malang
Google map tunjukkan alamat di Kediri/Foto: Tangkapan Layar
Malang -

Nikita Mirzani sempat berujar soal habib. Sang artis mengatakan habib adalah tukang obat. Gara-gara itu, Nikita Mirzani diserang dua pemuka agama. Dia dinilai telah menghina arti habib.

Nikita Mirzani akhirnya membuktikan ucapannya soal habib tukang obat. Di Instagram, ia mengunggah tangkapan layar 'Toko Obat Habib' yang berlokasi di Sukorejo, Kediri, Jawa Timur.

Dalam caption, Nikita Mirzani ingin menunjukkan kebenaran ucapannya yang sempat menyebut habib tukang obat. Ia juga mengajak netizen untuk membeli obat di sana.

"Kalau yang mau beli obat silakan ke alamat ini," tulis Nikita.

https://www.instagram.com/p/CHjsEPeHW7M/?utm_source=ig_web_copy_link

Belakangan postingan itu lenyap alias dihapus. Detikcom tak bisa lagi mengaksesnya sejak Selasa (17/11/2020), siang. Nikita benar-benar sudah menghapusnya. Postingan itu sempat diserbu warganet. Pendukung Nikita meminta tak ada lagi orang yang marah-marah.

"Toko obat habib beneran ada ya. Jadi yang marah2 sampe mau ngelaporin Nikita tulul ya," komen akun @nikitaslim.Jogja.
"Gpp jual obat yang penting halal. Salahnya dimana," sahut @ramafebrianafebriana.

Toko obat habib disebut Nikita Mirzani ada di Kediri. Ini selengkapnya soal keberadaan toko obat habib...

Namun, tetap ada netizen yang menyerang Nikita Mirzani. Mereka meminta Nikita menghina habib.

"Hei jangan mentang mentang Lo artis terus Lo bisa hina ulama seenak jidat Lo, ingat kepuasan dunia nggak akan kekal cepat atau lambat akan sirna," ujar @likaikha.

Dari penelusuran detikcom, toko obat habib yang disebut Nikita bukan di Kediri, melainkan di Kota Malang. Namanya Depot Jamu Habib Abdul Kadir beralamat di Jalan Raya Candi VI Kelurahan Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Mahdi (30), pemilik depot jamu mengaku baru sebulan ini membuka usahanya. Nama Habib Abdul Kadir diambil dari nama kakeknya.

Mahdi juga menegaskan, usaha depot jamu baru kali ini dirintis. Berbekal keahlihan yang dimiliki yakni meracik jamu. "Habib Abdul Kadir adalah nama kakek saya, baru sebulan saya buka. Karena saya punya keahlian meracik jamu," ujar Mahdi ditemui detikcom.

(fat/fat)