Viral Sebuah Mobil Dibarter Tanaman Hias di Kediri

Tim detikcom - detikNews
Senin, 16 Nov 2020 13:45 WIB
viral mobil dibarter tanaman hias
Viral mobil dibarter tanaman hias (Foto: Tangkapan layar)
Kediri -

Viral video sebuah mobil Toyota Avanza dibarter dengan tanaman hias. Video yang viral di media sosial itu disebut berlokasi di Kediri.

Video itu diunggah di akun Instagram Infoblarr. Video 15 detik itu memperlihatkan seorang pria berkaus putih bersalaman dengan pria berkaus hitam. Pria berkaus putih berdiri di depan sebuah mobil Toyota Avanza. Sementara pria berkaus hitam bersalaman sambil tangan kirinya memegang pot dengan tanaman hias.

Ada dua pria lain masing-masing berkaus hitam dan biru, juga memegang pot dengan tanaman hias, berada di antara mereka. Sambil mereka bersalaman, pria yang merekam itu mengatakan bahwa sudah ada kesepakatan di antara mereka.

"Deal, sebuah unit Avanza tukar sama pilo dan caladium," ujar pria dalam video itu seperti yang didengar detikcom, Senin (16/11/2020).

Video itu diberi caption 'Transaksi barter antara sebuah mobil dengan kembang. Lokasi di desa doko, kec ngasem,kediri, sebuah unit avanza barter dengan tanaman hias berupa Pilo dan Caladium oleh seorang kolektor dengan bakul kembang'.

Hingga pukul 13.23 WIB, video ini sudah dilihat sebanyak 1.023 kali dan mendapat 7 komentar.

"Sampe rumah... Besokannya kembang layu.... Mati... Alhamdulillah," ujar akun rizkyintan88.

.. ­čśé­čśé­čśé," ujar akun nickensary.

Simak juga video 'Cerita Pebisnis Tanaman Hias Penuhi Permintaan Monstera yang Melangit':

[Gambas:Video 20detik]



(iwd/iwd)