Ibu Muda Blitar Ini Mengaku Tak Sadar Melahirkan Tepat di Tanggal Cantik

Erliana Riady - detikNews
Rabu, 11 Nov 2020 14:35 WIB
Ibu Muda ini Tak Sadar melahirkan pas Tanggal Cantik
Bayi lahir cantik dan proses persalinan selesai 11-11 (Foto: Erliana Riady/detikcom)
Blitar -

Dua bayi lahir tepat tanggal cantik 11 bulan 11. Satu di antara yang melahirkan hari ini, adalah seorang ibu muda yang melahirkan secara caesar.

Ibu muda itu bernama Alma Adila (28), warga Dusun Njaring Desa Bajang Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar. Alma harus melahirkan secara caesar di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, karena jarak kelahiran anak pertama dengan anak keduanyanya ini hanya tiga tahun.

Sang suami, Faizul Habib (32) hanya mematuhi anjuran dokter saat mendampingi istrinya memeriksakan kondisi kehamilan di puskesmas.

"Kemarin sama puskesmas disuruh langsung ke rumah sakit. Begitu sampai sini, sama dokternya disuruh operasi caesar hari ini. Ya kami manut saja, asal bayi dan ibunya sehat dan selamat," kata Faizul dihubungi detikcom, Rabu (11/11/2020).

Pasutri ini tidak menyadari jika jadwal operasi caesar tepat di tanggal cantik, 11-11. Operasi yang dimulai pukul 10.25 WIB ini juga selesai mendekati pukul 11.11 WIB. Mereka justru baru menyadarinya, setelah proses operasi selesai dan berjalan lancar. Bayi lelaki dengan berat badan 2,8 kg dan panjang 48 cm itu nampak sangat sehat.

Selanjutnya
Halaman
1 2