Viral Balapan Dua Truk Hingga Terguling di Pantai Cemara Tuban

Ainur Rofiq - detikNews
Rabu, 28 Okt 2020 18:54 WIB
viral balapan truk di pantai
Momen saat salah satu truk hendak terguling (Foto: Tangkapan layar)
Tuban -

Dua truk balapan di Pantai Cemara, Jenu, Tuban viral di media sosial. Truk tersebut balapan hingga terguling.

Video itu salah satunya diunggah di YouTube Info Tuban. Video itu memperlihatkan dua truk berjalan kencang saling berbalapan. Satu truk dengan bak terbuka dinaiki sejumlah orang.

Sementara satu truk lagi dengan bak terpal juga dinaiki sejumlah orang di kepala truk. Tiba-tiba truk dengan bak terbuka oleng lalu terguling. Orang-orang di atas bak truk langsung berhamburan.

Video berdurasi 30 detik yang diunggah pada 28 Oktober tersebut telah dilihat sebanyak 3.579 kali dan mendapat sejumlah komentar.

Cipto (40), salah satu pengunjung pantai cemara membenarkan adanya kejadian itu. Kejadian dua truk kebut-kebutan di bibir pantai Cemara Tuban itu terjadi pada Minggu (25/10) siang.

"Iya, itu kejadian hari Minggu kemarin. Kebetulan pas saya main di Pantai Cemara bareng anak istri. Kejadian itu siang," ujar Cipto kepada detikcom, Rabu (28/10/2020).

Ditambahkan Cipto, balapan dua truk tersebut sempat jadi tontonan pengunjung hingga banyak yang bersorak-sorai. Terlebih saat salah satu truk terguling.

"Jadi tontonan mendadak kemarin itu. Banyak yang teriak-teriak dan tepuk tangan. Truk itu sempat bolak-balik berjalan di pantai pada waktu itu. Padahal banyak anak-anak dan orang tua yang rekreasi pada main air dan naik motor-motoran di pantai," tandas Cipto.

Simak juga video 'Truk Sumbu 3 Dilarang Melintasi Jalur Puncak Saat Cuti Bersama':

[Gambas:Video 20detik]



(iwd/iwd)