Heboh Waria di Madiun ke Pasar Berdandan Ala Sinden

Sugeng Harianto - detikNews
Selasa, 27 Okt 2020 15:11 WIB
Seorang waria di Madiun punya cara unik untuk menarik perhatian. Ia belanja ke pasar tradisional mengenakan kebaya, sanggul dan make up ala sinden.
Waria di Madiun yang ke pasar dengan dandan ala sinden/Foto: Tangkapan Layar
Madiun -

Seorang waria di Madiun punya cara unik untuk menarik perhatian. Ia belanja ke pasar tradisional mengenakan kebaya, sanggul dan make up ala sinden.

Terlepas dari itu, pada kenyataannya ia merupakan seorang sinden. Ia bernama Zainul Ahmad Fanani, warga Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun. Namun ia lebih senang disebut Manohara.

Di Channel YouTube Manohara Official, dirinya kerap mem-posting kegiatan selama berkiprah sebagai perias pengantin hingga wedding organizer. Lima bulan lalu, Manohara mengunggah aksinya saat belanja ke pasar tradisional.

Kala itu ia mengenakan kebaya hijau, kain batik, sanggul besar dan make up ala sinden. Di pasar, tampak Manohara menenteng keranjang belanja. Ia pun keliling pasar mencari berbagai kebutuhan yang hendak dibeli.

Manohara lalu berhenti di penjual ayam potong. Ia pun membeli beberapa ekor ayam. Puluhan pasang mata yang menatapnya tak membuat sinden ini risih.

Ia terus asyik belanja. Di Pasar Sayur Caruban Madiun, Manohara belanja kol, daun bawang, cabe dan beragam sayuran lainnya. Ia juga sempat berbincang dengan sang penjual, sekaligus melancarkan aksi tawar-menawar.

Selanjutnya
Halaman
1 2