Viral Seorang Nenek Dipukuli Wanita Muda di Kota Malang

Muhammad Aminudin - detikNews
Jumat, 23 Okt 2020 12:11 WIB
viral nenek dipukuli
Foto: Tangkapan layar
Malang -

Video kekerasan terhadap seorang nenek viral di media sosial. Aksi kekerasan itu dilakukan seorang wanita muda dengan memukuli seorang nenek-nenek berkali-kali.

Video berdurasi 51 detik itu itu diunggah oleh akun instagram @ir_kartika yang dibagikan ke @infomalangraya. "Kejadian di Pasar Mergan, kota Malang. Ibu tua dipukuli," tulisnya seperti dilihat detikcom, Jumat (23/10/2020).

Video itu memperlihatkan seorang wanita muda bertopi yang terlihat begitu kasar menyiksa seorang ibu tua di tepi jalan. Sesekali kepala nenek itu dipukul. Lalu, wanita muda itu juga membekap mulut si ibu. Barang yang dibawa si nenek berupa buah sampai jatuh ke tanah.

@ir_kartika menceritakan bahwa dirinya berada di lokasi saat peristiwa terjadi. Niat untuk menanyakan mengapa kekerasan itu bisa menimpa sang nenek terhalang hujan deras.

"Saat kejadian, sebenarnya saya hendak menghampiri kedua orang tersebut. Guna klarifikasi tindakan kekerasan yang dilakukan oleh orang yang berbaju biru terhadap ibu tua," terangnya.

"Tetapi keadaan saat itu hujan deras. Dan saya perhatikan dahulu sembari merekam secara sembunyi-sembunyi di balik mobil yang sedang parkir," sambungnya.

Aksi kekerasan disebutkan tak berlangsung lama. Setelah itu datang pengendara motor dan membawa keduanya meninggalkan lokasi.

Selanjutnya
Halaman
1 2