Mayat Bersimbah Darah Ditemukan di Depan Kos Trenggalek, Korban Pembunuhan?

Adhar Muttaqien - detikNews
Selasa, 20 Okt 2020 13:01 WIB
pembunuhan di trenggalek
Lokasi kejadian (Foto: Adhar Muttaqien)
Trenggalek -

Warga Kelurahan Ngantru, Kecamatan/Kabupaten Trenggalek dikejutkan dengan penemuan sesosok jasad pria yang tewas di depan sebuah rumah kos. Mayat pria tersebut bersimbah darah.

Mayat yang diidentifikasi bernama Agus Syaiful Rochmad (58) warga Kelurahan Sumbergedong , Kecamatan/Kabupaten Trenggalek tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat.

KBO Satreskrim Polres Trenggalek Ipda Krisna Dwijaya mengatakan mayat Agus ditemukan sekitar pukul 6.30 WIB dalam posisi tertelungkup di jalan depan rumah kos.

"Orang tersebut meninggal ada dugaan mengarah ke pembunuhan. Tapi untuk kepastiannya masih dilakukan penyelidikan," kata Krisna kepada detikcom, Selasa (20/10/2020).

Menurut Krisna, saat polisi datang di lokasi kejadian, korban telah meninggal dunia dan ditemukan luka menganga pada bagian pelipis bagian kiri. Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, saat ini jasad korban dievakuasi ke RSUD dr Soedomo Trenggalek.

"Sekarang jenazah dilakukan autopsi. Kami juga melakukan pemeriksaan beberapa saksi, ada sekitar 5 orang," ujarnya.

Disinggung terkait aktivitas korban, Krisna belum berani menjelaskan secara rinci. Krisna mengatakan korban sering berkunjung ke rumah kos tersebut.

Sementara itu saat dilakukan penyelidikan di lokasi kejadian, polisi menemukan kayu berbentuk silang yang digunakan untuk menggulung benang layang-layang. Namun belum bisa dipastikan apakah ada kaitannya dengan kejadian penemuan mayat tersebut.

(iwd/iwd)