Tangis Penyesalan Tersangka Kasus Jebakan Tikus yang Tewaskan Satu Keluarga

Ainur Rofiq - detikNews
Senin, 19 Okt 2020 19:17 WIB
Dua tersangka kasus jebakan tikus yang menewaskan satu keluarga menunjukkan penyesalan mendalam. Mereka menangis membayangkan korban.
Sutiono terus menangis/Foto: Ainur Rofiq
Bojonegoro -

Dua tersangka kasus jebakan tikus yang menewaskan satu keluarga menunjukkan penyesalan mendalam. Mereka menangis membayangkan korban.

Dua tersangka ini diketahui bernama Sutiono (57) dan Thayib (63). Mereka merupakan tetangga korban Parno (55), Riswati, Jayadi (35) dan Zainal Arifin (21). Mereka semua warga Desa Tambahrejo, Kecamatan Kanor, Bojonegoro.

Di hadapan Kapolres AKBP Budi Hendrawan dan Kasat Reskrim AKP Iwan Hari Poerwanto, Sutiono menangis dan berkali-kali mengusap air matanya. Ia merupakan pemilik rumah yang diminta mengalirkan listrik ke jebakan tikus yang terpasang di ladang Thayib.

"Saya nggak tahu kalau tetangga ada yang kesetrum malam itu. Saya hanya dimintai setrum," tutur Sutiono sambil menangis saat rilis di Mapolres Bojonegoro, Senin (19/10/2020).

Melihat tersangka menangis, Kapolres Budi merasa iba. Ia mencoba menenangkan kedua pelaku.

"Sabar ya Pak, ini memang musibah. Empat orang meninggal. Nanti disampaikan ke tetangga dan teman nggak usah lagi masang jebakan tikus listrik nggih," kata Budi sambil mengusap pundak tersangka.

Selanjutnya
Halaman
1 2