Istri-Anak Salah Satu Korban Jebakan Tikus di Bojonegoro Dapat Santunan

Ainur Rofiq - detikNews
Rabu, 14 Okt 2020 13:44 WIB
Tewasnya satu keluarga tersetrum jebakan tikus listrik mendapat perhatian Forpimda Bojonegoro. Keluarga korban mendapat santunan.
Forpimda Bojonegoro takziah ke rumah duka/Foto: Istimewa
Bojonegoro -

Tewasnya satu keluarga tersetrum jebakan tikus listrik mendapat perhatian Forpimda Bojonegoro. Keluarga korban mendapat santunan.

Bupati Anna Mu'awanah bersama Kapolres AKBP Budi Hendrawan dan Dandim 0813 Letkol Bambang Hariyanto takziah ke rumah duka. Yakni di Desa Tambahrejo Kecamatan Kanor.

Mereka memberikan dukungan moral kepada keluarga yang ditinggalkan. Yakni istri korban Jayadi serta dua anaknya. Anak yang pertama sudah duduk di bangku kelas 3 SD. Sedangkan anak kedua korban baru 8 bulan.

Hadirnya Forpimda di rumah duka disambut haru keluarga. Bahkan mereka tak bisa menahan tetesan air mata. Para petinggi di Kabupaten Bojonegoro itu juga memberikan santunan. Mereka berharap keluarga tetap tabah menghadapi ujian.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah hadapi musibah ini dan tetap semangat," tutur Bupati Anna kepada keluarga korban, Rabu (14/10/2020).

Di hadapan keluarga dan warga Desa Tambahrejo, Bupati Anna berjanji akan segera berkoordinasi dengan Kepala Dinas Pertanian, untuk memberi imbauan atau tindakan efektif mengusir hama tikus dengan cara yang aman.

"Pemerintah akan segera koordinasi dengan Dinas Pertanian, dan instansi terkait untuk terus mencari solusi, serta imbauan kepada seluruh petani melalui Gapoktan, untuk menangani hama dengan aman dan tidak mengorbankan nyawa orang lain," imbuh Anna.

Lihat video 'Satu Keluarga di Bojonegoro Tewas Kena Jebakan Tikus':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2