Sediakan Layanan Seks Anak di Bawah Umur, Sebuah Warkop di Nganjuk Digerebek

Sugeng Harianto - detikNews
Minggu, 11 Okt 2020 19:30 WIB
pemilik warkop jajakan layanan seks
Pemilik warkop yang tawarkan layanan seks anak di bawah umur (Foto: Istimewa)
Nganjuk -

Seorang pemilik warung kopi di Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk dibekuk. Jumani, pemilik warung kopi tersebut, diduga menjajakan layanan seks kepada pria hidung belang.

"Betul, jadi anggota kami di Polsek Tanjunganom mengamankan tersangka pemilik warung kopi yang menjajakan wanita kepada pria hidung belang," ujar Kasat Reskrim Polres Nganjuk AKP Nikolas Bagas saat dikonfirmasi detikcom Minggu (11/10/2020).

Dari pengakuan tersangka, kata Nikolas, ada lima wanita PSK yang dijajakan kepada pria hidung belang. Dari lima PSK tersebut, lanjut Nikolas, tiga di antaranya anak di bawah umur.

"Kamis malam Jumat sekitar pukul 20.00 WIB, saat Dinas Sosial bersama dengan Unit PPA dan tim melaksanakan kegiatan penertiban PSK. Ditemukan di warung tersangka ada transaksi PSK. Tiga dari lima itu ABG di bawah umur," kata Nikolas.

Nikolas mengatakan saat ini tersangka telah ditahan guna penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan lima PSK masih di Dinas Sosial untuk diberikan pembinaan.

"Tersangka kita tahan untuk penyelidikan lebih lanjut. Untuk PSK di dinas sosial. Tersangka dikenakan Pasal 12 Jo pasal 2 UU RI No 21 th 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang dengan ancaman lebih dari 5 tahun penjara.

Tonton juga 'Belasan Anak di Garut Ketagihan Seks Menyimpang':

[Gambas:Video 20detik]

(iwd/iwd)