Jadi Korban Nafsu Bejat Pacar, Pelajar SMA di Nganjuk Lapor Polisi

Sugeng Harianto - detikNews
Rabu, 07 Okt 2020 17:21 WIB
Seorang remaja perempuan di Nganjuk melaporkan pacarnya ke polisi. Itu dilakukan karena pacarnya tak kunjung menikahi dirinya.
Pria yang dilaporkan, DA (27) (kaus hitam)/Foto: Istimewa
Nganjuk -

Seorang remaja perempuan di Nganjuk melaporkan pacarnya ke polisi. Itu dilakukan karena pacarnya tak kunjung menikahi dirinya yang telah dihamili.

Pria yang dilaporkan yakni DA (27) warga Kecamatan Bagor. Ia dibekuk jajaran Satuan Reskrim Polres Nganjuk Selasa (6/10) malam. Saat mereka pacaran dulu, pemuda itu diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap korban yang masih pelajar SMA.

"Jadi orang tua korban yang melapor bahwa anaknya yang masih pelajar jadi korban pemerkosaan hingga melahirkan anak," ujar Kasat Reskrim Polres Nganjuk AKP Nikolas Bagas saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (7/10/2020).

Korban saat ini berusia 16 tahun. Korban dengan terlapor tinggal di satu kampung yang sama. Kepada polisi, lanjut Nikolas, terlapor mengakui pemerkosaan yang dilakukan hingga menyebabkan korban hamil dan melahirkan.

"Jadi pelaku mengakui menghamili korban dan persetubuhan dilakukan beberapa kali. Baik di rumah pelaku dan di persewaan kamar kos," imbuhnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2