Berikut Identitas Dua Korban Tewas Terbakarnya Pabrik Kayu di Probolinggo

M Rofiq - detikNews
Rabu, 30 Sep 2020 16:36 WIB
kebakaran di probolinggo
Jenazah korban dievakuasi setelah api dikuasai (Foto: m rofiq)
Probolinggo -

Dua korban tewas terbakarnya PT Jawa Lily Furniture dievakuasi. Evakuasi dilakukan setelah apa yang membakar pabrik pengolahan kayu itu bisa dipadamkan.

Korban tewas adalah Hosriati Patalan, warga Desa Patalan, Wonomerto dan Nurhofifah, warga Dusun Klampekan, Desa Mentor. Sementara satu karyawan lain yang mengalami luka bakar dan saat ini tengah dirawat di Puskesmas Wonomerto adalah Budi Eko Prasetyo.

Kedua korban akan dilakukan autopsi oleh pihak forensik medis RSUD Dr Mochamad Saleh dan pihak kepolisian guna bahan penyelidikan pihak kepolisian.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran di pabrik PT Jawa Lily Furniture.

"Dua karyawati PT Jawa Lily Futniture yang meninggal bekerja di bagian finishing. Korban meninggal akibat terjebak api yang besar di gudang penuh bahan mudah terbakar. Kita akan bekerjasama dengan tim Labfor Polda Jatim, untuk melakukan penyelidikan asal api," ujar Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Heri Sugiono,

Guna proses penyelidikan 2 gudang di pasang police line dan operasional pabrik kayu sementara ditutup.

(iwd/iwd)