Ini Mimpi Pemilik Sebelum Anak Sapinya Lahir Berkaki Lima

Ahmad Rahman - detikNews
Minggu, 27 Sep 2020 18:30 WIB
anak sapi berkaki lima
Anak sapi yang berkaki lima (Foto: Ahmad Rahman)
Sumenep -

Seekor anak sapi lahir dengan kondisi unik atau aneh di Dusun Talondeng, Desa Bantilan, Batu Putih, Sumenep. Anak sapi ini terlahir dengan lima kaki.

Satu kaki ini berada atau menempel di punggung anak sapi. Sebelum lahir, Agus (27) pemilik anak sapi sempat bermimpi aneh.

"Sebelum anak sapi ini lahir saya mimpi mencukur rambut sendiri," kata Agus kepada detikcom. Minggu (27/9/2020).

Sekitar dua hari kemudian ternyata sapinya melahirkan. Anak sapi ini dilahirkan pada Jumat (18/9). Dan menurut Agus lahirnya agak aneh karena belum seluruh tubuhnya keluar, anak sapi itu sudah melenguh. Dan saat dilihat lagi, ternyata salah satu kakinya ada di punggungnya.

"Ketika lahir itu biasanya kan anak sapi itu baru bunyi ketika selesai dilahirkan, tapi ini baru kepalanya keluar sudah bunyi dan kagetnya lagi saya lihat kakinya ada di atas (punggungnya) satu," kata Agus.

Sejak anak sapi itu diketahui kakinya ada lima, setiap hari banyak warga dari mana-mana datang ingin melihat langsung. Mereka memfoto dan memvideo anak sapi itu.

Meskipun baru berusia sekitar satu minggu. Anak sapi tersebut terlihat sangat jinak dan akrab dengan pemiliknya. Sesekali anak sapi berkelamin betina tersebut menghampiri pemiliknya seperti minta dielus-elus.

Tonton juga 'Heboh! Anak Sapi Berkepala Dua di Rembang':

[Gambas:Video 20detik]

(iwd/iwd)