Bermodus Bisikan Gaib, Pria Ini Begal Payudara 3 Wanita di Surabaya

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Jumat, 25 Sep 2020 20:46 WIB
begal payudara
Pelaku begal payudara (Foto: Deny Prastyo Utomo)
Surabaya -

Seorang begal payudara diamankan. Pria bernama Aris Tri Yahya (29) itu telah membegal payudara tiga perempuan di tiga lokasi berbeda.

"Kami amankan tersangka atas perkara pencabulan. Mungkin ini yang sempat viral beberapa waktu lalu, yang istilahnya mohon maaf begal payudara," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum kepada wartawan, Jumat (25/9/2020).

Korban terakhir pelaku adalah seorang perempuan yang melintas di Jalan Sidotopo Wetan pada Kamis (17/9). Saat itu pelaku yang mengendarai sepeda angin tiba-tiba meremas payudara korban yang saat itu sedang dibonceng ibunya di atas motor.

Pelaku tergolong nekat melakukan aksi itu karena saat itu kondisinya sedang ramai. Aksi nekat itu berakhir nahas bagi pelaku. Teriakan korban membuat warga bereaksi dan langsung menangkap dan menghakimi pelaku.

"Tersangka melakukan pencabulan (begal payudara) saat korban sedang melintas, oleh tersangka didatangi dan langsung memgang salah satu bagian kewanitaannya," ungkap Ganis.

Ganis menjelaskan pelaku biasanya melakukan aksinya pada pagi hari dan menyasar perempuan yang akan pergi ke pasar dan kantor. Pelaku sendiri merupakan lulusan SMP dan pengangguran

Ganis menambahkan tidak hanya satu perempuan yang menjadi korban pelaku. Korbannya ada tiga orang dengan lokasi yang berbeda yakni di Jalan Sidotopo Wetan Baru, Jalan Pogot, dan Jalan Tenggumung.

Selanjutnya
Halaman
1 2