Tiga Paslon Ambil Nomor Urut Pilbup Tuban, Begini Ekspresinya

Ainur Rofiq - detikNews
Kamis, 24 Sep 2020 20:27 WIB
KPU beri nomor urut tiga paslon Cabup-Cawabup Tuban
3 Paslon Pilbup Tuban dapat nomor urut (Foto: Ainur Rofiq/detikcom)
Tuban -

KPU Tuban menggelar pengambilan nomor urut paslon bupati dan wakil bupati. Pasangan Khozanah Hidayati-Muhammad Anwar mendapat nomor urut 1, Aditya Halindra Faridzki-Riyadi mendapat nomor urut 2 dan Setiajit-Armaya Mangkunegara nomor urut 3.

Rapat terbuka KPU Kabupaten Tuban, dengan agenda pengundian nomor urut pasangan calon Pilkada bertempat di Grand Javanila, Kamis (24/9/2020). Ekspresi masing-masing paslon berbeda-beda. Ada yang kegirangan, sujud syukur dan meyakini nomor yang didapat memiliki hoki.

Salah satunya adalah Cawabup Riyadi yang mendapatkan nomer urut 2. Dirinya kegirangan usai membuka nomor dan menunjukkan kepada komisioner KPU yang berada di belakangnya. Bahkan itu dilakukan sebelum tiba waktunya untuk menunjukkan perolehan nomor urut, sebagaimana yang dipandu MC. Tak hanya itu, saking gembiranya, dirinya bahkan sujud di depan para undangan.

Ekspresi cawabup yang mendampingi Lindra itu menjadi perhatian undangan terbatas yang ada di ruangan tersebut.

"Tidak ada yang khusus terkait nomor urut, senang saja. Kemudian nomor urut dua itu kan beda karena genap, sebagaimana ada Cabup-Cawabup yang memang secara jumlah ada dua orang," kata Riyadi kepada wartawan di lokasi.

Dirinya meyakini jika nomer urut 2 akan memberikan kemenangan. "Memang harus beda, kami nomor dua harus jadi pemimpin," beber pria asal Kecamatan Rengel itu.

Sementara itu, Lindra mengaku tak ada mimpi khusus terkait mendapat nomor urut dua. Menurut pria yang juga sebagai Ketua DPD Golkar Tuban itu semua nomor baik.

"Alhamdulillah kami mendapat nomor urut dua, semua nomor itu baik," pungkas putra mantan Bupati Tuban, Haeny Relawati.

Selanjutnya
Halaman
1 2