Hakim dan Istrinya Meninggal COVID-19, Baru Bertugas 3 Bulan di PN Surabaya

Amir Baihaqi - detikNews
Kamis, 17 Sep 2020 12:04 WIB
hakim pengadilan negeri surabaya positif covid
Hakim dan istrinya meninggal covid-19 (Foto: Istimewa)
Surabaya -

Seorang hakim Pengadilan Negeri (PN) Surabaya bernama M Arifin dan istrinya meninggal positif COVID-19. Almarhum meninggal di Semarang pada Selasa (15/9) atau sekitar seminggu sebelumnya istrinya meninggal pada 7 September (sebelumnya 7 Agustus).

Humas PN Surabaya Martin Ginting mengatakan almarhum meninggal pada usia 56 tahun dan meninggalkan 4 orang anak. Saat ini juga seluruh anaknya sudah menjalani isolasi.

"Almarhum tutup usia 56 tahun akibat terpapar virus COVID-19," kata Martin dalam keterangan resminya yang diterima detikcom, Kamis (17/9/2020).

"Almarhum meninggalkan 4 orang anak yang masih duduk di bangku pendidikan dan saat ini juga sedang diisolasi di Semarang," imbuh Martin.

Menurut Martin, almarhum diketahui baru bertugas di PN Surabaya sekitar 3 bulan yang lalu. Sebelum meninggal, almarhum sempat mengajukan cuti dan pergi ke Semarang karena istrinya sakit.

"Almarhum baru bertugas di PN Surabaya sekitar 3 bulan yang lalu, pindahan dari PN Jakarta Barat. "Almarhum kemudian mengambil cuti karena Istri yang bersangkutan sakit di Semarang dan pada tanggal 7 September yang lalu telah meninggal dunia juga diduga terpapar Virus Corona," imbuhnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2