Mengapa Pemuda Jombang Ini Kabur hingga Diduga Diculik Makhluk Gaib?

Enggran Eko Budianto - detikNews
Selasa, 15 Sep 2020 20:41 WIB
Fatchur Rozi (31) dikabarkan menghilang dari rumahnya karena diculik makhluk gaib. Pemuda itu ditemukan selamat sekitar 5 km dari tempat tinggalnya.
Fatchur Rozi (duduk)/Foto: Istimewa
Jombang -

Fatchur Rozi (31) yang diduga menghilang karena diculik makhluk gaib kini sudah ditemukan. Pemuda itu ternyata kabur dari rumah setelah mendengar suara-suara aneh.

Fatchur merupakan warga Dusun Surobayan, Desa Tengaran, Kecamatan Peterongan, Jombang. Ia ditemukan selamat sekitar 5 km dari rumahnya.

Anak pertama dari tiga bersaudara pasangan almarhum Sunadi dan Paini (52) ini dikenal sebagai sosok yang pendiam. Selama ini dia menderita penyakit infeksi paru-paru.

Kapolsek Peterongan Iptu Sujadi mengatakan, Fatchur diantar pamannya berobat ke dokter pada Minggu (13/9) sore. Dia kembali pulang karena tempat praktik dokter yang dituju saat itu tutup. Dia lantas tidur sekitar pukul 19.00 WIB.

Pada Senin (14/9) sekitar pukul 03.00 WIB, Fatchur terbangun dari tidurnya. Saat itu dia merasa mendengar suara-suara aneh. Dia lantas pergi dari rumahnya tanpa pamit ke keluarganya.

"Perasaan dia banyak orang teriak-teriak. Kemudian dia keluar rumah tanpa tujuan dengan jalan kaki. Itu perasaan dia saja, padahal tidak ada, kayak depresi begitu," kata Sujadi saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (15/9/2020).

Selanjutnya
Halaman
1 2