Sosok Pemuda di Jombang yang Diduga Diculik Makhluk Gaib

Enggran Eko Budianto - detikNews
Selasa, 15 Sep 2020 18:16 WIB
Heboh, Seorang Pemuda di Jombang Hilang Diduga Diculik Makhluk Gaib
Foto Fatchur Rozi (31)/Foto: Enggran Eko Budianto
Jombang -

Fatchur Rozi (31) dikabarkan menghilang dari rumahnya diduga diculik makhluk gaib. Warga Dusun Surobayan, Desa Tengaran, Kecamatan Peterongan, Jombang itu dikenal sebagai pribadi yang pendiam.

Fatchur merupakan anak pertama dari tiga bersaudara pasangan almarhum Sunadi dan Paini (52). Dia tinggal bersama ibu dan dua adiknya di Dusun Surobayan. Sehari-hari, Fatchur membantu ibunya bekerja di sawah.

"Anaknya pendiam, termasuk dengan keluarga, suka menyendiri," kata Paman Fatchur, Gunain (50) kepada wartawan, Selasa (15/9/2020).

Ia menjelaskan, Fatchur divonis dokter menderita infeksi paru-paru. Oleh sebab itu, dia sempat berobat ke dokter pada Minggu (13/9) sore. Saat itu, dia dibekali ibunya uang Rp 200 ribu.

"Karena dokternya tidak ada, dia kembali pulang. Uang itu dia belikan rokok Rp 20 ribu. Sisanya dikembalikan ke ibunya. Lalu ditegur ibunya karena beli rokok, padahal sedang sakit, tapi anaknya diam saja," terang Gunain.

Setelah kejadian itu, lanjut Gunain, Fatchur diketahui tidur di kamarnya. Namun, pada Senin (14/9) sekitar pukul 03.00 WIB, dia menghilang. Saat itu ibu korban terbangun dan mendapati pintu rumah dalam kondisi terbuka.

Menurut dia, tidak ada saksi yang melihat kepergian Fatchur. Korban sendiri tidak pamit ke keluarganya.

Selanjutnya
Halaman
1 2