Janda di Mojokerto Ditemukan Tewas Telanjang Usai 7 Hari Suaminya Meninggal

Enggran Eko Budianto - detikNews
Selasa, 15 Sep 2020 15:01 WIB
Janda beranak satu ditemukan tewas dalam kamar rumahnya di Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Korban ditemukan dalam kondisi tanpa busana atau tewas telanjang.
Petugas di lokasi penemuan janda tewas dalam kondisi telanjang/Foto: Enggran Eko Budianto
Mojokerto -

Janda anak satu di Kabupaten Mojokerto ditemukan tewas telanjang di kamar rumahnya. Korban ditemukan tak bernyawa setelah 7 hari suaminya meninggal.

Korban yakni YS (42) yang tinggal di sebuah rumah sederhana di Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Mayat YS ditemukan tetangganya pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Korban tewas dengan posisi terlentang di lantai kamar rumahnya. Jasadnya ditemukan di sebelah tempat tidur korban. Tak ada sehelai benang pun yang menutupi tubuhnya.

"Korban tinggal seorang diri di rumah tersebut. Karena suaminya meninggal dunia 7 hari yang lalu," kata Kapolsek Jetis Kompol Suharyono kepada detikcom di lokasi, Selasa (15/9/2020).

Suharyono menjelaskan, korban mempunyai seorang anak laki-laki yang kini berusia 10 tahun. Anak semata wayang korban tinggal bersama mertuanya. Sehingga korban tinggal seorang diri.

"Anaknya satu, tinggal bersama mertuanya," terangnya.

Lihat juga video 'Buruh Pabrik di Purwakarta Ditemukan Tewas, Mulutnya Keluar Darah:

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2