Heboh Bocah di Probolinggo yang Dianggap Disunat Jin

M Rofiq - detikNews
Senin, 31 Agu 2020 16:30 WIB
Warga Kecamatan Gending, Kabupaten probolinggo heboh soal seorang bocah yang diaggap telah disunat jin. Alat kelamin bocah tersebut tampak seperti habis disunat, meski belum pernah disunat seperti anak pada umumnya.
Bocah yang dianggap telah disunat jin, OES (5)/Foto: M Rofiq
Probolinggo -

Warga Kecamatan Gending, Kabupaten probolinggo heboh soal seorang bocah yang dianggap telah disunat jin. Alat kelamin bocah tersebut tampak seperti habis disunat, meski belum pernah disunat seperti anak pada umumnya.

Bocah tersebut yakni OES (5). Ia merupakan anak dari Eki Yunita Sari. Kondisi alat kelamin OES yang tampak seperti habis disunat baru diketahui pada Sabtu (29/8).

Kala itu Eki dan nenek OES, Hafana hendak mengganti baju bocah tersebut usai dimandikan. Saat menaburkan bedak, mereka kaget melihat alat kelamin OES sudah berubah dan tampak seperti habis disunat. Di tengah masyarakat, kejadian seperti itu kerap disebut disunat jin.

Hafana kemudian bertanya kepada sang cucu, apakah merasa sakit dengan kondisi alat kelamin yang seperti habis disunat? Lalu OES mengaku tidak.

Bahkan usai memakai baju dan dikasih bedak, bocah itu langsung bermain bersama teman-teman sebayanya. Seperti biasanya.

"Saya kaget melihat kemaluannya seperti sudah terkhitan, ditanya sakit, cucu bilang tidak sakit kok, tidak mengeluarkan darah sama sekali," kata Hafana, Senin (31/8/2020).

"Bentuknya sempurna seperti sudah terkhitan dan sembuh. Pakai celana dalam tidak merasakan sakit dan langsung bermain sama teman-temannya seperti biasanya," pungkasnya.

Tonton video 'Viral! Video Bocah Pingsan Saat Disunat':

[Gambas:Video 20detik]



(sun/bdh)