Viral Screenshot Chat Mesra Sekda Bondowoso, Wabup Cek Kebenarannya

Chuk S Widarsha - detikNews
Kamis, 27 Agu 2020 15:22 WIB
Sekda Bondowoso, Syaifullah
Sekda Bondowoso Syaifullah (Foto: Chuk S. Widarsha)
Bondowoso -

Percakapan mesra Sekretaris Daerah Bondowoso Syaifullah dengan seorang perempuan viral. Wakil Bupati mengaku juga sudah mendengar.

"Iya, saya memang sudah mendengar. Meski belum melihat langsung," kata Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bactiar Rahmat kepada wartawan di rumah dinasnya, Kamis (27/8/2020).

Irwan mengaku dirinya mengetahui ihwal screenshoot percakapan Sekda dengan perempuan itu justru dari staf dan relasinya yang ada di luar daerah.

"Saya justru dikasih tahu teman-teman luar kota, karena memang sudah viral. Nanti coba kami cari tau kebenarannya," ujar Ketua DPC PDIP Bondowoso ini.

viral screenshot chat mesra sekda bondowosoViral screenshot chat mesra Sekda Bondowoso (Foto: Tangkapan layar)

Diberitakan sebelumnya, viral sebuah screenshoot percakapan seorang perempuan dengan orang yang diduga sebagai Sekda Bondowoso. Percakapan via aplikasi percakapan pribadi tersebut berisi kata-kata mesra.

Dalam screenshoot percakapan antara Sekda Syaifullah dengan perempuan yang disebut bernama Hayu tersebut, percakapan dilakukan sejak beberapa bulan silam, tepatnya sekitar bulan Pebruari silam.

Dalam percakapan itu, si perempuan memanggil orang yang diduga Sekda Syaifullah dengan panggilan 'ayah'. Di percakapan tersebut keduanya tampak sangat akrab.

Bahkan, keduanya tampak saling berkirim foto. Diantaranya foto Sekda Syaifullah yang tampak bertelanjang dada, setengah telanjang. Termasuk kata-kata romantis antar keduanya.

Syaifullah sendiri tidak membantah kabar tersebut.

"Tentang perempuan itu, dia memang bernama Hayu. Dia lagi ada masalah perceraian, lalu saya bantu," kata Syaifullah.

(iwd/iwd)