Khofifah Sebut Konser Ari Lasso di Jatim Bukan Program Pemprov

Faiq Azmi - detikNews
Kamis, 27 Agu 2020 14:50 WIB
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Mantan Wagub Jatim Saifullah Yusuf (Gus Ipul) bertemu di Gedung Negara Grahadi pada Senin (24/8) malam. Keduanya sepakat menggelar konser dengan mendatangkan Ari Lasso di era new normal.
Gubernur Khofifah dan Gus Ipul/Foto: Faiq Azmi
Surabaya -

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menegaskan, konser Ari Lasso bukan program pemprov. Pihaknya hanya ingin memastikan konser tersebut berjalan dengan protokol kesehatan.

"Tidak ada program Pemprov Jatim menyelenggarakan konser. Tidak ada itu," kata Khofifah di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Kamis (27/8/2020).

Menurut Khofifah, pihaknya angkat bicara karena banyak yang berpersepsi bahwa konser tersebut digelar Pemprov Jatim. "La siapa yang menulis dibalik-balik. Itu bukan program Pemprov Jatim. Saya tegaskan itu bukan program pemprov," jelasnya.

Ia menjelaskan, pihaknya hanya ingin memastikan konser Ari Lasso tersebut berjalan dengan protokol kesehatan ketat. Konser tersebut rencananya diselenggarakan pada 12 September mendatang, di tempat wisata milik Gus Ipul di Ngopibareng Pintu Langit, Prigen, Pasuruan.

Konser tersebut diketahui merupakan program milik Ari Lasso yang bekerja sama dengan Kemenparekraf RI. Senin (24/8), Khofifah bertemu dengan Mantan Wagub Jatim, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) di Gedung Negara Grahadi.

Tonton juga video 'Konser 75 Perjuangan, Bentuk Apresiasi untuk Relawan COVID-19':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2