Pria di Ponorogo Dibacok Tetangga Gegara Dituduh Edit Foto Istri Pelaku

Charoline Pebrianti - detikNews
Selasa, 18 Agu 2020 12:59 WIB
pembacokan di ponorogo
Sugiarto, pelaku pembacokan (Foto: Istimewa)
Ponorogo -

Seorang pria di Ponorogo dibacok tetangganya sendiri. Akar permasalahannya adalah pelaku mencurigai korban berhubungan dengan istrinya.

Pelaku adalah Sugiarto (42). Sementara korban adalah Marsudi (38). Keduanya warga Gelangkulon, Sampung, Ponorogo. Sugiarto mencurigai Marsudi berhubungan dengan istrinya karena editan foto.

Sugiarto menemukan foto istrinya telah diedit bersandingan dengan Marsudi di facebook. Itulah yang membuat Sugiarto murka dan membacok Marsudi.

"Kejadiannya Senin (17/8) sekitar pukul 16.30 WIB kemarin," tutur Kapolsek Sampung Iptu Marsono kepada wartawan, Selasa (18/8/2020).

Marsono mengatakan pada sekitar pukul 15.30 WIB. Sugiarto bersama istrinya mendatangi rumah Marsudi. Tujuannya menanyakan maksud Marsudi mengedit foto istri Sugiarto yang disandingkan dengan foto Marsudi.

Namun, Marsudi tak ada di rumah. Sugiarto berpesan ke istri Marsudi agar menemuinya di rumahnya.

"Sekitar pukul 16.30 WIB, korban datang menemui pelaku di rumahnya untuk menanyakan maksud memberikan foto editan tersebut," terang Marsono.

Keduanya lalu terlibat cekcok. Sugiarto yang emosi akhirnya mengambil celurit dan langsung membacok Marsudi yang duduk di ruang tamu sebanyak dua kali.

"Bacokan pertama mengenai punggung korban, sedangkan bacokan kedua berhasil di tangkis korban dengan cara menahan tangan pelaku yang memegang celurit tersebut," jelas Marsono.