Anak Risma Siap Maju Pilwali Surabaya Jika Dapat Rekom PDIP

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Jumat, 14 Agu 2020 15:19 WIB
fuad benardi, anak wali kota risma
Fuad Benardi, anak Wali Kota Risma (Foto: Deny Prastyo Utomo/detikcom)
Surabaya -

Fuad Benardi, putra sulung Wali Kota Tri Rismaharini mengaku siap maju sebagai Calon Wakil Wali Kota di Pilkada Surabaya. Fuad mengaku siap maju jika mendapat rekom dari DPP Partai PDIP.

"Jadi kalau secara pendaftaran, memang kalau di PDIP tidak mendaftar begitu. Cuman memang nantinya itu, kalau di Partai PDIP kalau saya direkom, karena saya menjadi kader partai harus siap jika memang diamanahi oleh DPP menjadi salah satu calon di Pilwali Surabaya," kata Fuad kepada wartawan di Surabaya, Jumat (14/8/2020).

Fuad mengaku jika benar mendapat rekom dari PDIP untuk maju dalam Pilwali Surabaya 2020 mendatang, dirinya mengaku sudah memiliki modal. Salah satunya basis massa dari kaum milenial yang dibangun selama 10 tahun ini, selama Risma menjabat sebagai wali kota Surabaya dua periode.

"Yang pasti, kalau untuk basis massa, rata-rata memang ada. Ketika pada saat dua kali pilwali kemarin waktu zamannya ibu (Wali Kota Risma) itu, saya memang mempunyai tim atau relawan yang memang bergerak dan nanti dari teman-teman milenial juga nanti secara kesiapan sudah siap, seandainya nanti kalau rekom ada nama saya juga," lanjut Fuad.

Jika nantinya Fuad mendapat rekom dari Partai PDIP menjadi Cawawali, Fuad juga mengaku siap dipasangkan dengan Cawali yang ditunjuk. Dan akan berkomunikasi dengan pasangannya.

Simak juga video 'Anak Risma Diperiksa Polisi Terkait Amblesnya Jalan Gubeng':

[Gambas:Video 20detik]

Selanjutnya
Halaman
1 2