Aremania Diimbau Tak Konvoi di HUT ke-33 Arema FC

Muhammad Aminudin - detikNews
Selasa, 11 Agu 2020 13:37 WIB
Hari ini Arema FC genap berusia 33 tahun. Ucapan selamat serta doa terus mengalir di HUT klub sepak bola kebanggaan warga Malang Raya ini.
Wali Kota Malang, Sutiaji (tengah)/Foto: Muhammad Aminudin
Malang -

Hari ini Arema FC genap berusia 33 tahun. Ucapan selamat serta doa terus mengalir di HUT klub sepak bola kebanggaan warga Malang Raya ini.

Wali Kota Malang Sutiaji berpesan agar Aremania dan Aremanita tak menggelar konvoi. Ia juga turut memberikan selamat kepada tim sepak bola yang didirikan pada 11 Agustus 1987 itu. Menurut Sutiaji, Arema tidak ke mana-mana, tetapi ada di mana-mana.

Menurutnya, ada semangat luar biasa dengan 'Salam Satu Jiwa' yang juga mengharumkan nama Malang. Baik di kancah nasional maupun internasional.

"Arema ini punya semangat yang luar biasa dengan Salam Satu Jiwa. Tidak ke mana-mana, tetapi ada di mana-mana," ujar Sutiaji kepada wartawan di Balai Kota Malang, Selasa (11/8/2020).

Sutiaji mengharapkan, semangat luar biasa yang dimiliki itu, jangan sampai dikotori dengan kepentingan sesaat. "Dan hari ulang tahun ini, harus tetap dimeriahkan, tetapi senyap. Karena kita tengah dalam kondisi pandemi COVID-19," kata Sutiaji.

Menurut orang nomor satu di Kota Malang ini, dengan jargon Sluman Slumun Slamet di HUT Arema ke-33, secara tegas ia mengajarkan untuk bisa menjalani hidup di tengah pandemi.

Selanjutnya
Halaman
1 2