Kata Pengacara soal Sosok Gilang Predator Fetish Pocong

Amir Baihaqi - detikNews
Minggu, 09 Agu 2020 16:22 WIB
Ivo Yuliansyah, pengacara Gilang predator fetish pocong mengungkapkan, kliennya sangat tenang dalam mengahadapi kasusnya. Gilang juga terbilang kooperatif.
Pengacara Gilang predator fetish pocong, Ivo Yuliansyah/Foto: Amir Baihaqi
Surabaya -

Ivo Yuliansyah, pengacara Gilang predator fetish pocong mengungkapkan, kliennya sangat tenang dalam menghadapi kasusnya. Gilang juga terbilang kooperatif.

"Gilang tenang orangnya. Dia juga sangat kooperatif. Ya selama belum ada putusan seseorang belum dianggap sebagai orang yang salah. Asas praduga tak bersalah tetap harus dijunjung," kata Ivo kepada detikcom, Minggu (9/8/2020).

Ivo juga membantah tudingan Gilang melarikan diri saat kasus yang menyeretnya viral. Menurutnya, selama beberapa bulan ini Gilang memang fokus mengerjakan skripsi di rumahnya.

"Ini yang perlu dikonfirmasi lagi, Gilang berada di Kalimantan Tengah. Di sana Gilang berada. Di sana 5 atau 6 bulan yang lalu. Jadi saya konfirmasikan Gilang tidak pernah melarikan diri atau menjauh dari proses hukum yang berlangsung," tegasnya.

"Saat itu kan sebagai mahasiswa di Unair semester akhir. Jadi prosesnya lagi ngerjain skripsi dia. Oleh sebab itu kan tidak ada kegiatan kuliah," tambah Ivo.

Tonton video 'Akhir Kisah 'Gilang Bungkus' Fetish Kain Jarik, Kini Berbaju Tahanan':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2